Wih… Keren!

By : Muhammad Choirul RosiqinInternational Relations Student @University of Muhammadiyah Malang

X ketika usai mengerjakan ujian tengah semester bercakap-cakap dengan Y yang lebih dulu keluar ruangan (usai mengerjakan uts)

X: Eh, tadi kok cepet banget ngerjainnya?

Y: Aku gituloh! haha

X: Tadi kan disuruh milih 3 pertanyaan, kamu pilih yang mana aja?

Y: Aku pilih no. 1,2, dan 3

X: Wih, keren. Bukannya no. 1-3 itu sulit?i-dont-know-google-it_1073

Y: Hehe,,, iya sih, tapi aku cuma pilih pertanyaannya itu, jawabannya sama. “Maaf pak, pertanyaannya sulit. Saya nggak bisa jawab. :v

X: #gelengkepala

*Definisi maaf:[1]

noun

1. Pembebasan seseorang dr hukuman (tuntutan, denda, dsb) krn suatu kesalahan.

2. Ungkapan permintaan ampun atau penyesalan.

3. Ungkapan permintaan izin untuk melakukan sesuatu.

me-ma-af-kan v memberi ampun atas kesalahan dsb; tidak menganggap salah dsb.

pe-ma-af n orang yg rela memberi maaf (memaafkan).

pe-ma-af-an

noun

1. Pembebasan seseorang dr hukuman (tuntutan, denda, dsb) krn suatu kesalahan.

2. Ungkapan permintaan ampun atau penyesalan.

3. Ungkapan permintaan izin untuk melakukan sesuatu.

me-ma-af-kan v memberi ampun atas kesalahan dsb; tidak menganggap salah dsb.

pe-ma-af n orang yg rela memberi maaf (memaafkan).

pe-ma-af-an v proses, cara, perbuatan memaafkan; pengampunan

Reference:

[1]artikata.com, http://artikata.com/arti-339148-maaf.html

Advertisements

About Muhammad Choirul Rosiqin

I was born in Eastern Probolinggo, East Java, in 1994. I'm student of International Relations @University of Muhammadiyah Malang
This entry was posted in Short Story. Bookmark the permalink.

Hey hey! What have you got to say?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s